Sabtu, 03 Maret 2012

Puisi

 HANYA DIRIMU >>>
raut wajah sendu dengan senyuman manis
terlukis indah jauh di dalam sanubari
tatapan mata yang mengandung arti
bagaikan sang rembulan di kegelapan malam ini
aku yang mencintaimu
dapatkah kau merasakan cintaku
dapatkah kau merasakan sentuhanku
dapatkah kau mengerti rasa ku
tuhan,,aku mencintainya
ijinkan aku tuk mengatakannya
biarkanlah dia tahu akan rasa ku

berikanlah kesempatan kepada hambamu
diam,,diam,,diam,,
kuterbayang sejenak oleh parasmu
kau begitu indah
kau begitu sempurna di mataku



HANYA KAMU >>>
akan kau apakan sisa nafas ku ini??
sementara perjalanan hidup ku ini
penuh dengan karang yang meneruak ruak hatiku,,
gersangnya kota tak mampu menghapus
bias wajah nan ayumu….!!
bias mentari tak berarti tanpa hadirmu
di setiap langkah hidup ku..
demikian jauh ku inginkan dirimu
selalu ada untuk ku.
aku bagai pucuk2 cemara,
meski hasrat sebagai tangkai2 tak berdaya
haruskah jarak terlampaui oleh waktu??
meski terpendam hasrat dalam hati tuk bertemu
hanya engkau yang selalu ada di benak ku…



KERINDUAN YANG MENDALAM >>>
Dimalam sepi ini aku menatap rindu dibayanganmu
Menatap indah disudut-sudut ingatan pandanganku
Disetiap saat ku berharap ada keajaiban untukku
Yang datang atas kerinduan selama ini kepadamu
Indahnya masa lalu bersamamu, walaupun tergoresnya hatiku
Tapi aku terus berharap dan berharap ada bintang-bintang bersamaku
Tiap detik tetesan airmata ku hanya teringat untukmu
Dan kini air mata ku menjadi sebuah kerinduan yang terdalam
Aku tidak tahu sampai kapan rasa ini berakhir
Karena setiap aku bernafas selalu ada bayanganmu
Aku pun tidak tahu kenapa semua ini terjadi
Apa mungkin aku terlalu merindukanmu hingga dalam hatiku



SEGENGGAM CINTA UNTUKMU >>>
Sulit bagiku percaya ini
Saat kau kepakkan sayap,lalu singgah di hatiku..
kau beri aku arti yang selalu sanggup aku pahami..
kau nyaris membuka mata untuk sosok aku yang tak sempurna ini..
tak butuh waktu lama
untuk aku menyadari bahwa aku tlah luluh karnamu..
Trimakasih dariku,,
untuk sgala ketulusanmu mencintaiku,
meski aku tau mungkin masalalumu lebih indah daripada ini,,
Izinkan aku menyayangimu
menyempurnakan cinta yang kau sematkan dihatiku..

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...